3 Situs Download Font Yang Sering Saya Kunjungi

Siapa yang tidak tahu dengan Font, Font adalah huruf dan huruf itu untuk menyampaikan bentuk visual dan menjadi sebuah bahasa mungkin disini sudah tahu ya apa itu huruf, kalau tidak tahu tidak mungkin dong bisa sampai ke-blog saya ini ( Atau mungkin kesasar ya hehe " bercanda" ).

Kali ini saya akan share, situs download font yang paling sering saya kunjungi, di ketiga situs ini, tentu-nya adalah situs yang paling terbaik menurut saya, karena tampilannya yang bersih dan tidak berantakan. Antara 3 situs ini yang paling Favorite menurut saya adalah Dafont, hehe karena didafont ini, kita tidak perlu bersusah payah untuk menekan next post pada mouse, tetapi hanya tinggal menekan panah kiri atau kanan untuk menuju halaman selanjutnya.

Baiklah langsung saja kita lanjutkan artikel situs-situs downoad font yang paling menarik dan unik, bagi anda yang ingin mengunjunginya silahkan langsung dicoba hehe.

1. DAFONT.COM
Kumpulan Situs Download Font Keren

Iya, yang pertama adalah dafont.com, karena ini situs favorite saya jadi yang pertama saya bahas adalah dafont.com, seperti yang sudah saya bilang di atas tadi, dafont.com ini sangat mudah sekali untuk mendownoad font disitu, dan juga banyak sekali Font-font menarik yang bisa anda dapatkan di-dafont.com

2. 1001FONTS.COM
Kumpulan Font Metal

Dan yang kedua adalah 1001fonts.com, ini adalah situs download font yang pertama kali saya kenal, waktu saya baru kenal komputer juga sih hehe. Saya dulu-nya suka dengan situs downoad font yang satu ini.

3. FONTGARDEN.COM
Kumpulan Font lucu, buatan Desainer terbaik
hihi, yang terakhir ini adalah fontgarden.com , saya gak tau padahal saya baru tau hari ini situs download font ini, tetapi menurut saya dari segi tampilan lumayan rapi deh, jadi kita bisa betah berlama-lama'an mencari font disitu hehe. Baca Juga : Kumpulan Poto Sampul Facebook Yang bisa kamu edit sendiri ( PSD )

Baiklah, cukup itu saja yang bisa saya share pada siang hari yang sangat hot ini, selanjutnya saya akan share tentang hal-hal yang menarik pasti nya hehe. Jangan lewatkan itu ya sobh, sampai jumpa, semoga bermanfaat

3 Situs Download Font Yang Sering Saya Kunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

8 komentar:

  1. Sangat bermanfaat nih mas artikelnya, terutama untuk para desainer template :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. terima kasih
      alhamdulillah deh kalau bermanfaat :)

      Delete
  2. kalo saya baru tau yg ini nih : fontgarden :D
    mksih mas atas situsnya..

    ReplyDelete
  3. dafont saya juga suka kunjungi sob.. thanks infonya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti sama hehe
      saya juga paling suka dafont ituu :)

      Delete
  4. Dafont paling keren sob tapi kgk ada font yg di Google font :v

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?