Cara Menghapus Virus !My Picture

Selamat pagi, pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang bagaimana Cara Menghapus Virus !My Picture, Mungkin virus ini virus yang paling menjengkelkan yang ada dilaptop/Pc anda, terutama pada windows 8. Sudah beberapa kali anda menghapusnya dengan antivirus tetapi virus tersebut tetap saja muncul, apalagi pakai antivirus Smadav, baca juga Cara merawat flashdisk yang harus anda ketahui.

Virus !My Picture ini menyebar melalui Flashdisk/Hardisk seperti virus-virus pada umumnya. Jika virus tersebut sudah masuk kedalam Flashdisk maka kemungkinan besar file-file yang ada didalam flashdisk kita akan hilang, karena virus tersebut apabila ada didalam flashdisk bisa mengubah Ekstensi gambar .jpg , Bagi anda yang ingin menhapus Virus tersebut kali ini saya mempunyai sedikit tips agar virus !My Picture itu musnah.

Cara Menghapus Virus !My Picture :
  1. Yang pertama yang harus anda siapkan yaitu Laptop/PC yang bersih alias tidak ada virusnya.
  2. Kemudian Restart Komputer tersebut, kemudian tekan tombol F8 sampai muncul tulisan, (repair windows, safe mode, start windows normally, dan sebagainya).
  3. Setelah itu Pilih safe mode, tekan enter.
  4. Masukkan flasdisk anda.
  5. Tunggu sampai tampilan desktop muncul, kemudian masuk ke windows exploler setelah itu hapus virus yang ada diflashdisk anda seperti menghapus file biasa.
  6. yuhuu... flashdisk anda sudah terbebas dari virus yang namanya !My Picture.
Mungkin itu sajalah tutorial dari saya, semoga kalian semua yang mengalami adanya virus !my picture dilaptop/PC bisa hilang dengan cara saya diatas tadi. Apabila cara diatas virus !My Picture nya masih ada saya tidak tahu lagi hehe. Karena cara di atas sudah saya coba dan alhamdulillah berhasil.

Jadi, gunakanlah antivirus pada laptop anda, sebaiknya gunakan antivirus yang ternama, seperti Avast, AVG, Bitdefender, Avira dan lain-lain. Oke semoga artikel ini dapat bermanfaat mohon maaf apabila ada kesalahan yang belum saya ketahui, baca juga artikel saya sebelumnya yaitu Cara melihat kapan terakhir kali anda menginstall windows.

Cara Menghapus Virus !My Picture Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

5 komentar:

  1. Satu tambahan lagi, yakni Windows Defender :D
    Kalau safe mode emang aman gan :-bd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip deh , makasih tambahan nya mas..
      Windows defender kan sudah asli bawan OS :D,,
      bener sekali mas :-d

      Delete
    2. Iya gan, tapi lebih mantab lagi kalau di Windows 8.1 :-bd

      Delete
    3. saya pernah pakek windows 8.1 mas, tapi , kayaknya lebih enakkan pakk windows 8 Extrem Edition ehehe.. soalnya tinggal install aja
      gak perlu repot-repot deh install aplikasi lagi

      Delete
    4. Itu sih tergantung masnya saja, hehe
      Saya pribadi lebih senang kosongan lalu install aplikasi sendiri :)

      Delete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?