Juara Lomba karya ilmiah ( SMKN 1 Kuala Tungkal )

Memenangkan suatu perlombaan adalah hal yang dibanggakan setiap orang. Karena memenangkan perlombaan yang itu adalah hobbynya mungkin akan lebih bangga, sampai-sampai terbawa mimpi.

Disini adalah teman saya yang bernama halim dan cici yang sedang mengambil piala penghargaan yang diberikan oleh wakil Gubernur Provinsi Jambi.

Sekolah kami SMKN1TKL telah memenangkan lomba karya tulis ilmiah, dan kami terdiri dari 3 kelompok, dan hebatnya lagi diketiga kelompok tersebut mendapatkan juara semua.

Iya, walaupun sekolah kami tidak semewah sekolah-sekolah lainnya, tetapi kami tetap semangat dalam mencapai prestasi, menurut kami, gedung sekolah bukanlah yang nomor satu, tetapi prestasilah yang dinomor satukan.

Saya selaku murid Smkn1tkl ini sangat bangga sekali bersekolah disekolah yang sangat sederhana yang pernuh dengan prestasi-prestasi yang cukup memuaskan, mungkin jika saya bisa masuk keruang Kepsek dan memoto piala-piala yang lumayan buanyak, saya akan pamerkan diblog saya yang sederhana ini.

Halim dan cici

Foto ini adalah foto disaat Wakil Gubernur Jambi memberikan hadiah piala penghargaan kepada para pemenang lomba karya tulis ilmiah.

Hmm... walaupun saya tidak ada didalam foto ini gak papa lah hehe. Ya sudah mungkin sampai disini saja postingan basa-basi saya hehe, semoga dengan artikel ini bisa memberikan motivasi kepada kalian semua.

Juara Lomba karya ilmiah ( SMKN 1 Kuala Tungkal ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Munawir Alfikri

24 komentar:

  1. bukan fasilitas yg membuat sukses , tp pengajar yg tulus menghasilkan anak didik yg mampu bersaing, seperti menjuarai lomba di atas, bukan murid sj yg dpt penghargaan,,tp yg di belakang layar yg patut diacungi jempol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget mas aldino :)
      saya setuju dengan pendapat anda :-d

      Delete
  2. bukan juga masalah dimana kita belajar tapi bagaimana ketulusan kita menuntut ilmu itu yang penting gan, maju teruuuss :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan ... bener banget tuh :)
      Sipppppp dehhhhh, terima kasih gan

      Delete
  3. selamat untuk sang juara semoga makin sukses kedepan nya

    ReplyDelete
  4. selamat kepada SMK 1 Kuala Tungkal, khususnya kepada adik yang meraih juara lomba karya ilmiah. moga sukses dan bisa melanjutkan ke ITB atau IPB

    ReplyDelete
  5. Selamat Mas Munawir Alfikri,atas sukses yang di raihnya
    Dan sudah sepantasnya buat seorang siswa yang Kreatif dan telandan
    Mendapat anugrah tersebut. salam blogging dan tetap semangat :)

    ReplyDelete
  6. Permesion oot :
    Mas widget GFC nya gak ada saya mau folback/followers tak bisa nih..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakek cara ini aja mas .. http://fikrismea.blogspot.com/2014/03/cara-follow-blog-teman-dengan-cepat.html

      Delete
  7. wah selamat, dan semoga sukses ....

    ReplyDelete
  8. Keren keren!!!
    Selamat ya
    Semoga semakin lebih sukses lagi :D

    ReplyDelete
  9. luar biasa ya masih duduk dibangku smk sudah bs menjuarai lomba karya tulis ilmiah :)

    ReplyDelete
  10. wah selamat ya gan buat sekolahannya... semoga terus bisa berprestasi.. aamin :)

    ReplyDelete

Apa tanggapan anda tentang artikel diatas?